7 Cara Potong Rambut di Rumah Sendiri Mudah Tanpa Uang


Tunda dulu pergi ke salon untuk memotong rambut. Pandemi virus corona penyebab Covid-19 memaksa Anda untuk di area tinggal saja dan pelihara jarak fisik. Pergi ke salon berpotensi menjadi besar risiko terinfeksi virus corona. Memotong rambut merupakan pekerjaan yang bisa ditunaikan sendiri di rumah. Dengan modal gunting dan ketelitian, Anda bisa memotong rambut layaknya digunting penata rambut profesional. Berikut cara memotong rambut sendiri di rumah:



1. Keramas atau basahkan rambut lebih-lebih dahulu. Rambut lebih mudah diatur di di di di di dalam suasana basah.



2. Pilihlah model atau model rambut yang sederhana sehingga mudah diikuti pas menggunting sendiri.



3. Gunakan gunting kecil yang tajam. Dikutip berasal berasal berasal berasal berasal dari The Independent, menjadi kecil gunting yang digunakan, menjadi kecil kesalahan yang tercipta.



4. Sisir dan rapikan rambut untuk capai panjang yang rata.



5. Mulailah bersama bersama bersama bersama memotong anggota rambut depan lebih-lebih dahulu. Lalu ikuti ke anggota lainnya bersama bersama bersama bersama panjang yang sama. Jangan tergesa-gesa tepat



menggunting. Gunakan dukungan rambut yang udah terpotong untuk capai panjang yang sama.



6. Untuk anggota rambut di belakang, tandai ukuran rambut yang bisa dipotong, setelah itu bawa ke anggota depan sehingga lebih mudah digunting.



7. Rapikan kembali rambut yang udah dipotong. Periksa jika terkandung anggota rambut yang tidak rata, setelah itu potong kembali sampai sama. Tetaplah berhati-hati sepanjang memotong rambut di rumah. Jangan panik jika hasil tak cocok harapan. Anda bisa Mengenakan aksesoris layaknya jepitan, ikat rambut,  dan scarf untuk membuat tatanan rambut terlihat rapi.

https://ubhe.webs.com/apps/blog/show/48120836-nasehat-kepada-sesama-muslim
https://ubhe.webs.com/apps/blog/show/48126424-sedekah-membuat-harta-menjadi-semakin-banyak
https://ubhe.webs.com/apps/blog/show/48133186-kulepas-hijabku-demi-pekerjaan

0 Response to "7 Cara Potong Rambut di Rumah Sendiri Mudah Tanpa Uang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel