Sejarah Perkembangan Dunia dan Media Iklan

pesan iklan dan menampilkan kampanye politik telah ditemukan di reruntuhan Arabia kuno. untuk membuat papirus Mesir menggunakan pesan iklan dan poster-poster, sementara hilang-dan-menemukan iklan di papirus adalah umum di Yunani kuno dan Romawi kuno. Dinding atau rok untuk lukisan iklan komersial adalah manifestasi lain dari bentuk iklan kuno, yang sampai hari ini di banyak bagian Asia ini, Afrika dan Amerika Selatan. "
(Pesan untuk komersial dan publikasi kampanye politik adalah untuk ditemukan di reruntuhan bangsa Arab dari dunia kuno. Papyrus Mesir digunakan untuk pesan mengenai item pada penjualan dan membuat poster untuk membuat dindng ketika iklan tentang hilang dan berhasil ditemukan 'down to mekar Yunani dan Roma kuno. Lukisan dinding dan batu untuk iklan komersial manifestasi lain dari bentuk iklan kuno di mana mereka menunjukkan adanya iklan masa lalu di bagian Asia, Afrika dan Amerika Selatan.)


Arkeolog percaya ada Advertising sejak zaman kuno. Iklan dilakukan dalam berbagai bentuk "mempublikasikan" Peristiwa (Event) dan penawaran (penawaran). Metode display pertama kali dilakukan oleh seorang pria yang sangat sederhana. Pemilik yang ingin menjual barang di gerbang kota untuk berteriak barang pada pengunjung dengan penawaran barang datang ke kota. Iklan telah dikenal dalam bentuk surat berantai (dari mulut ke mulut), bentuk pengmuman pengumuman kepada manusia. Pesan berantai yang dikirim ke bantuan dari mulut ke mulut, memperlancar proses jual beli.
Pesan iklan mulai menulis pada periode 3000 SM Babilonia bentuk potongan tanah liat (clay tablet) membaca tulisan pada salep penyalur (dealer salep), Schreiber (Schreiber) dan pembuat sepatu.
Peninggalan beruang dibuat dalam bentuk pengumuman di dinding dan naskah pada papirus, pengumuman kedatangan kapal-kapal kuno Mesir dan Yunani anggur, akan diadakan rempah-rempah, logam, komoditas baru-baru Events (kontes gladiator), budak dari tuannya. Roma repaint untuk memberikan dikenal gladiator dinding. Tampilkan saat ini hanya dalam bentuk surat edaran. Karena ada banyak buta huruf, pengumuman dibacakan oleh penjaja (siar), biasanya disertai oleh musisi.
Yunani Kuno dan terakota Romawi digunakan untuk mengumumkan hilang dan ditemukan. Di reruntuhan Pompeii, ada tanda-tanda di terakota mengiklankan apa ynag dijual di toko: danging sapi (jumlah ham), susu, kulit untuk sepatu. Disaping itu juga menemukan bukti pesan-pesan politik.
Orang Ponosea melukis gambar perangkat keras mereka di batu-batu besar di sepanjang rute parade untuk mempromosikan. Pompei contoh, banyak yukampus lukisan dari seorang politisi terkemuka dan suara masyarakat untuk dukungan. Di Perancis, iklan tradisional memiliki di 550 SM berkembang Negro untuk mengiklankan sebagai budak.
Pada saat Julius Caesar di Eropa, banyak toko-toko dan restoran yang sudah menggunakan karakter, karakter atau simbol untuk membantu mereka yang buta huruf. Misalnya, akomodasi dengan simbol Man di lubang tupai Bulan, Tiga di dinding.
Selama ribuan tahun-tahun awal, orang beriklan dua hal, tempat dan layanan untuk mempromosikan. Iklan di bawah ini adalah contoh pertama. Tanda juga sebelum kedai dan penginapan (penginapan)
Daniel Mannix, kitab sejarah kuno Roma Sports mengatakan "sekarat tentang," kata sebuah iklan ditemukan di sebuah kuburan tua (kuburan batu):
"Weathre mungkin 30 pasang gladiator, fumished oleh A.
Clodius Flaccus, bergaul dengan pengganti dalam setiap
Tewas terlalu cepat di antara, akan bertarung pada Mei 1, 2 dan 3 di
Circus Maximus.The perjuangan yang oleh binatang liar besar Diikuti
Untuk berburu.

 

0 Response to "Sejarah Perkembangan Dunia dan Media Iklan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel